Tuesday, October 04, 2005

Hari itu terjadi hal yang sangat di luar dugaan. Si Au curhat!

Huh!!! Persahabatan. Apa sih artinya? Benarkah cinta menghancurkan persahabatan? Menjauh? Ah, tidak mungkin. Tidak bisa. Mungkinkah?

Kibo adalah seonggok pria besar nan baik hati. Memangnya apa sih yang beliau lakukan sehingga bisa dikatakan baik hati? Tak dinyana oleh kami-kami yang sedang berkumpul untuk curhat, Kibo bersama temannya bernama Iwan Gondrong datang membawakan sebotol Chivas Regal yang masih sangat terjaga keaslian rasanya. Sungguh luar biasa kawan, demikian dahsyatnya pengaruh beberapa teguk Chivas Regal tersebut bagi kami. Sialnya, mengapa lagi-lagi after effectnya adalah racauan-racauan? Masyaallah Ibe, loe sampai membiacarakan persediaan air di muka bumi ini!! Akibatnya ya bisa ditebak lah, meracau sampai jam 5 pagi, dengan sepenuhnya sadar bahwa kuliah akan dimulai jam 8 pagi kemudian. Tapi alhamdulillah lah, kuliah tetap dilaksanakan, walaupun hanya oleh gue, sampai harus rela mengabsen 2 orang teman karena sangat baik hati tidak mau kuliah.

Btw, bingung ya kok kayanya tulisan gue ini gak ada hubungannya ama judul maupun beberapa baris pertama? Yaudahlah, gue juga bingung kok!!!

Aduh, rindunya diriku pada Oom Jose… Ingin meminum beliau lagi… Kibo, lain kali bawakanlah sebotol Jose Cuervo. Saya dengan senang hati menghabiskannya seorang diri… Sekali lagi, Terima Kasih Kibo…

5 Comments:

At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said...

"Huh!!! Persahabatan. Apa sih artinya? Benarkah cinta menghancurkan persahabatan? Menjauh? Ah, tidak mungkin. Tidak bisa. Mungkinkah?"


persahabatan, susah bgt nyari arti yg sebenernya, kayanya gw pernah nanya ke loe juga kan hohoho

in my opinion , cinta ga bakal ngerusak persahabatan, dan ngga bener klo kita malah menjauh dr sahabat kita gr2 cinta, ya udah lah kasi tau aja ke dia, tgl gmn dianya kan, eh tapi ntu klo gw yaks

ya suw lah
good luck with u'r love yaks
hohoho

peace n out

 
At 8:48 AM, Blogger Aurora said...

yoi yoi Jose Cuervo coy yang bener... AHahah... maap minus 4,5. Tengkyu tengkyu...

 
At 6:09 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

ah belum mencoba maka mengatakan tak bisa kan?
coba dulu... siapa tau berbalas...
kan menyenangkan :)

 
At 8:21 AM, Blogger Aurora said...

Sudah netral kok, bitch!!! Dan itu menyenangkan....

 
At 10:31 PM, Anonymous Anonymous said...

ahahahahaha....
belom apa-apa udah netral...
mungkin dimulainya dgn 'terlalu' kali?
hati-hati sama yang 'terlalu'
bisa-bisa akhirnya jadi keterlaluan
......
tapi netral juga kan perasaan..
ngga ada salahnya ngerasa spt itu
......
waiting for ur un-neutral stories
he he he

 

Post a Comment

<< Home