Wednesday, September 14, 2005

I'm Glad We're FRIENDS!!!


Sekedar berusaha untuk bersyukur... ternyata mempunyai teman itu merupakan anugerah terindah yang ada di dunia. Entah kenapa gue tiba2 terinspirasi untuk menulis ini, tapi gue ngerasa harus untuk menyatakan kekaguman gue buat anugerah dari Tuhan ini buat gue.
Entah kapan, pas lagi ngumpul2 ama temen2 kampus di salah satu kosan temen, tiba2 terlintas dalam pikiran gue, "Wow... we're friends!! This is the most beautiful relationship ever in the world." Dan gue ngerasa gue bahagia banget saat itu.
Perasaan yang sama sering datang menghampiri gue saat gue berkumpul bersama temen2 kosan gue (baca: para pelacur!!!). Gue sering mikir kalo gue gak pengen pisah ama mereka. Gue gak pengen relationship ini berakhir. Gue nyaman, gue bahagia saat ada di deket mereka dalam melakukan hal-hal yang bagaimana pun benarnya maupun salahnya. Kayanya kebanyakan salahnya sih. Ah hell others yang berpikir bahwa sahabat itu tidak mendukung kita melakukan hal yang salah. Menurut gue temen itu yang mendukung kita di saat kita melakukan hal2 yang kita anggap benar. Temen itu menghormati keinginan kita. Free will lah istilahnya. Itu menurut gue sih...
Terus kapan lagi ya? Tadi sih pas Alfan tiba2 ditemukan terkapar di ruang senat. Banyak bgt anak 2002 yang ngumpul untuk memberi semangat kehidupan buat Alfan. Meskipun nggak menyembuhkan penyakitnya dia, paling nggak bisa membuat Alfan tersenyum2 lah. That's the medication for mental, since gue percaya fisik dan mental itu berhubungan erat. Di situ gue mikir lagi, kayanya menyenangkan aja mengetahui ada temen2 yang care ama kita, ingin ada di samping kita saat kita membutuhkan, dan bersedia membantu kita saat kita kesulitan.
Terus menurut gue juga... dengan adanya temen tuh gue jadi punya orang2 untuk gue pikirin, dan sebaliknya juga, ada yang mikirin gue juga (hopefully). Terus juga membuat gue merasa dibutuhin, dan membuat gue merasa gue ini berguna untuk orang2 yang gue sayangin. I'm very delight to know such things happen to me.
Hmmm... I wish that I will live longer than I should untuk terus bersama mereka.
Thank you my friends, you are much much larger than life!!!!

6 Comments:

At 9:09 PM, Blogger ~ JNZ ~ said...

each and every one of u is precious to me :)
dngan kalian para bitches, gue bisa apa adanya dan tetap baik" saja... love u all, termasuk lo u!

 
At 10:41 AM, Anonymous Anonymous said...

"Ah hell others yang berpikir bahwa sahabat itu tidak mendukung kita melakukan hal yang salah. Menurut gue temen itu yang mendukung kita di saat kita melakukan hal2 yang kita anggap benar. Temen itu menghormati keinginan kita. Free will lah istilahnya. Itu menurut gue sih..."

wah gw ngga begitu sependapat ttg ini Au, emg tmn seharusnya menghormati keinginan kita karena itu juga hak kita, tapi seorang teman juga punya kewajiban "hanya mengingatkan" kita klo yg kita lakukan itu emg bnr2 salah walaupun menurut kita benar, kalaupun kita ttp ngelakuin hal itu, setidaknya teman kita udah ngelakuin tugasnya sbg temen yg baeeeee
:)
dini hari mode = ON

peace n out

 
At 11:23 AM, Anonymous Anonymous said...

me too...


me too...


glad very...very...


(-V-)

 
At 9:39 AM, Blogger oyaa said...

saya pun demikian! sungguh!!

 
At 9:43 AM, Blogger [dianikarini] said...

u, jadi terharu mbacanya (hallah!)...tapi kok ga ada foto gue!!!!! ;)

btw, kalo gue ngisi comment, gue 'sahabat' lo bukan, u? hehehehe... :P

 
At 11:58 AM, Blogger [dianikarini] said...

..sebenernya mo komen sesuatu..
tapi..ga jadi ah.. ;)

 

Post a Comment

<< Home