Friday, August 05, 2005

WHAT A DAY!!!

Berawal dari ketidakhadiran dalam briefing pelatihan untuk fasilitator CML PDPT, kegawatan ini terjadi. Gara-gara gue gak ikut briefing, hampir aja nama gue dicoret dari daftar fasilitator. Monyet goreng!! Tapi lega juga sih ternyata masih bisa terdaftar. Thanks to Amali.
Tapi kelegaan sepertinya tidak berlangsung lama. Selama 2 hari gue pelatihan, account gue gak berhasil login sama sekali. Anjink!!! Gila, gue udah panik nih jangan-jangan nama gue emang gak terdaftar dengan baik dan benar seperti para fasilitator lainnya. Pulsa sudah sangat berkurang untuk mengkonfirmasi hal ini, dan mereka2 yang dihubungi itu lama sekali confirmnya. BANGSATTTT!!!!
Hah, bahkan ada berita tidak mengenakkan kalo sesi gue bakal dipotong setengah!!! AH!!!! Masa impian gue dapet duit yang mencapai jumlah "juta" tidak kesampaian? Ai don laik syik, man!!!
Terus ya, pas gue harus mensurvey labkom di Fakultas Teknik UI... anjirrrrrr!!!! Itu labkom kurang tinggi apa sih??? Labkom tersebut terletak di Gedung Pascasarjana lantai 5!!! Tanpa lift dan eskalator!!! Anjinkkkk goreng!! Bangsat!!!! Mana lama bgt nunggu dibukanya!! Wow!!
Hari yang sangat menyenangkan ini bertambah menjadi terlalu menyenangkan ketika gue, Ibe, dan Janice mendengar berita dari Arya, sang kekasih dari one of my biatches, Ilma yang meng "angkut" kami di halte FIB. Arya ini mengatakan bahwa tiket JAKMOVE hari ini dijual dengan harga HANYA 50ribu rupiah!!! ANJINKKKKKK!!! Padahal dengan bangga gue udah membeli ketika harganya masih 100ribu. Bangsat goreng!!!!!
Yeah yeah yeah, WHAT A DAY!!!!

2 Comments:

At 12:05 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

yah memang things went quite shitty sometimes... mari berdoa bersama, aurora, agar shift kita tak "terbelah" jadinya... ngemeng2, di kantor golkar ada yang oke ga jeung?

 
At 4:24 AM, Blogger Aurora said...

Oke? Duile, udah tua semua Jeng... Lumayanlah gue kalo jadi istri muda. Huehehe...
Sekarang aja udah banyak tuh yang negor2.

 

Post a Comment

<< Home