Sunday, June 26, 2005

Ode untuk Para Pelacur yang Mencintaiku…

Dalam kesempatan menulis kali ini, saya sangat ingin berterima kasih kepada para pelacur-pelacurku… Dengan sadar saya ingin berterima kasih atas kehidupan yang telah kalian berikan. Baik susah maupun sedih, kalian selalu ada di sampingku, meskipun bukan physically.

Di saat saya sedang susah dan bimbang, kalian senantiasa memberi cahaya terang, untuk menunjukkan jalan2 mana saja yang bisa saya tempuh, bukan yang harus saya tempuh. You know, that’s what I like from you guys… You show me the way, not to lead me the way…

Para pelacurku, kalian juga yang telah bi
sa mengangkatku dari low self-esteem yang baru-baru ini sempat saya alami. Kalian telah menunjukkan bahwa sebenarnya saya sangat berarti, untuk dunia ini. Sekecil apa pun saya, kalian telah membesarkan hati saya. Saya benar-benar berterima kasih untuk hal ini. Karena kalian juga saya jadi mengerti, bahwa eksistensialisme seseorang itu bukanlah sesuatu absurd, tapi sesuatu yang nyata. Dan saya mempunyai eksistensi itu. Kalian telah membuka mata saya, bahwa saya ini nyata, tidak absurd!!

Kalian tahu?? Bersama kalian, saya juga belajar banyak mengenai kehidupan ini. Tentang cinta, kepalsuan, pengkhianatan, persahabatan… Saya belajar banyak sekali yang mungkin tak akan bisa saya dapatkan di tempat lain. But most of all, saya belajar apa arti seorang teman!! Bahwa arti teman tidak sesempit itu juga, kalian lah yang memberitahukannya.


You know guys, tanpa kalian semua, mungkin saja saya bukan seperti yang sekarang ini. Saya mungkin masih berpikir bahwa saya ini absurd. Saya mungkin masih berpikir bahwa saya tidak mempunyai eksistensi. Saya juga mungkin masih akan berpikir bahwa saya ini tidak ada.

Karena itu, saya sangat mencintai kalian, wahai para pelacurku… You are truly the hookers with the hearts of GOLD!!!

17 Comments:

At 11:39 AM, Blogger oyaa said...

aylopyu au..hahahaha...daah aah terharu tak bisa berkata2 banyak

 
At 8:50 PM, Blogger ~ JNZ ~ said...

eh eh, gu etermasuk pelacur ga sih? huehehehe...

luv ya bitch!!

 
At 1:48 AM, Anonymous Anonymous said...

hebat kamu yank..
makin cinta d ama kamu.
muacchh

 
At 2:03 AM, Blogger oyaa said...

ciyeeee auuu...syapa tuhh?? hwahahahahahahha

 
At 6:47 AM, Blogger Aurora said...

Yaiyalah Jan, loe termasuk lahhh!!!!

And who the hell the anonymous is??

 
At 7:11 AM, Blogger perawan membakar kampus said...

lho,, si anonymous itu siapa sih??? hahahahahaha,, anyways, thank you my liberty bitch!! i almost cry hiks3..

 
At 7:45 AM, Anonymous Anonymous said...

ooo
asik deh udah punya anak buah, yang bisa ngingetin ama diri lo dan yang bisa membangun semangat lo.

bagi2 dongs klo punya tmn kaya gitu

 
At 4:21 AM, Blogger Aurora said...

Anak buah? Naahh... they're my friends...
They're my bitches!!!!

 
At 10:35 AM, Blogger [dianikarini] said...

u,,prtanyaan gue sama ma twinning (janice),,gue juga termasuk gak? hehehe,,kita kan melacur bareng u,,jangan lupa dong sama temen :D

btw, artinya,,lo juga salah satu pelacur itu donk,,halah!!!

 
At 7:04 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

deuuu si anonymous... cinta berat rupanya ama neng au...

 
At 2:20 AM, Blogger Aurora said...

Hahaha... everybody loves me that much...
Lalala...

 
At 12:01 AM, Anonymous Anonymous said...

sumpah... jangan2 itu ronald....

huekekekkekek

 
At 7:52 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

deuuu... anonymous koh ronat yaaaa???

 
At 6:30 AM, Blogger Aurora said...

Monyet loe berdua!!!

 
At 8:25 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

ko ronat ama ibe dikatain monyet sih uuu?

 
At 8:59 AM, Blogger Aurora said...

Anjink ini komen pada gak penting gini yaks? Dasar pelacur loe semua!!!!!
Eh si Mongki Bitch alias si Neng udah balik noh!!! Minta oleh2 yuksss....

 
At 4:10 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

deuuu sok sok ganti topik ahhh... uf bang ronat mana sih uuu?

 

Post a Comment

<< Home