Thursday, June 09, 2005

...

Aku sedang rindu...

Bertemu muka dengan Tuhan...

9 Comments:

At 8:21 AM, Anonymous Anonymous said...

hah? sumpe lo ketemu sama tuhan? hehehe maksudnya lo kangen gitu.. berdoa sama tuhan?
inget, kita itu harus selalu inget sama sang pencipta...

 
At 8:39 AM, Blogger Aurora said...

Bener Gus. Miss HIM, really...
Ingin rasanya membangun hubungan dengan DIA yang seperti dulu lagi...

 
At 5:47 AM, Anonymous Anonymous said...

emang dulu lo gmn sama Dia au???

hehehe

 
At 10:30 AM, Anonymous Anonymous said...

aku merasa semakin menjauh,, namun tuhan tetap setia mendekatiku dengan cintanya.. aku benar2 tak tau diri.... tuhan..maafkan aku...

 
At 11:19 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

Dia memang hebat... Pelaku Altruisme sejati.. humh...
ga ada yang berlebihan buat Dia...
tidak seperti kita, manusia fana, yang selalu penuh perhitungan dan berharap balas...

 
At 7:29 AM, Blogger Aurora said...

Bener tuh Jan. Kita manusia fana tak tau diri yang tak pernah menghargai altruisme sejati!!!!

 
At 8:29 AM, Blogger [dianikarini] said...

U, kalo lo jadi ketemu sama Dia, gue titip satu pertanyaan: apakah seseorang itu mencintaiku? Karena aku sangat menyayanginya…

hallah… =P

 
At 10:48 AM, Blogger Aurora said...

Dika... gue bakal sampein ke DIA.
Soalnya, gue juga mau nanya pertanyaan yang sama...

 
At 6:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Aduh,, ngomong2 Tuhan, jd malu.. Kpn gw kng sm Tuhan y.. pengen jg!! klo kgn jd merasa berslh mulu! aduh malu lg d...

 

Post a Comment

<< Home