Tuesday, August 23, 2005

Tanpa Tedeng Aling-aling!!!

Aku sedih...
Duduk sendiri...
Gak sih, banyak bgt maba bertebaran di labkom Teknik UI Gedung Pascasarjana lantai 5 ini. Meskipun ruangan ini tampak jauh lebih lengang daripada tadi pagi, tapi kok tetep ya gue basi. Magabut total!! Maaf ya pada fasilitator, entah berapa puluh kali saya telah jatuh tertidur di depan pada maba tersebut. Maafkan kebasian yang telah menjadi penyakit kronis yang telah saya derita selama ini.
Sedikit intermezzo, mengapa ya saya belakangan ini menjadi semakin susah tidur? Padahal tidur adalah suatu kegiatan yang sangat saya butuhkan sekarang2 ini. Oh Dewa Tidur, datanglah dan berikan ramuan untuk bisa tidur dengan cepat dan nyenyak. Saya membutuhkannya...
Gila ya, apa lagi nih yang bisa gue lakuin? Buka friendster udah, update blog udah, check email juga udah... Gilaaaa... basi Jek!! Apa keluar aja ya trus ngerokok2? Tapi ngemenk2 soal rokok, gue udah harus berenti nih. Kepala gue udah mulai sering sakit. Tapi entah mengapa ya pesona rokok itu sangat kuat. Dari mulai tubuhnya yang langsing, kulitnya nan putih dan rasanya yang nikmat kian. Huh... semoga suatu hari nanti ada yang menemukan rokok yang berisi vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga semakin kita merokok semakin kita sehat.
Haduh, saya ingin menewas setelah pulang ini. Tanpa tedeng aling-aling!!

9 Comments:

At 6:35 AM, Blogger Aurora said...

hueheh... itu dia. obat2an itulah yang paling gue hindarin. takut ketagihan coy...

soal rokok, hehehe... kalo bisa jangan sampe masuk rumah sakit sih.
gila ya padahal si bokap meninggal gara2 rokok, kenapa gue si anaknya ini tidak bisa mengambil insight???

huh...

 
At 11:41 PM, Blogger Aurora said...

Huehehe... semoga cepat sembuh ya, Agung..
Saya juga ingin bercuti nih...

 
At 12:09 AM, Anonymous Anonymous said...

hoi klo mau gampang tidur caranya gampang, cukup sediakan daun singkong sekilo, trus lo ulek di kamar lo, ntar juga lo cape sendiri ga abis2 keulek, trus lo tidur deh hehehehehe

klo rokok, saya mah tidak merokok, nanti saya buatkan rokok yang isinya vit C biar menambah daya tahan tubuh, tapi ga tau kapan kelarnya rokok kaya gitu
:D

 
At 1:03 AM, Blogger oyaa said...

hey aurora..mari kita hidup sehat!! eheheh pecayyyaaaa...
soal tidur..coba biasain start lebih awal...misalnya jam 10 mlm..udah di tempat tidur..matiin lampu...trus ngitung domba atau ngayal..mayan efektif tuh ahahaha

 
At 1:04 AM, Blogger oyaa said...

hey aurora..mari kita hidup sehat!! eheheh pecayyyaaaa...
soal tidur..coba biasain start lebih awal...misalnya jam 10 mlm..udah di tempat tidur..matiin lampu...trus ngitung domba atau ngayal..mayan efektif tuh ahahaha

 
At 1:07 AM, Blogger oyaa said...

hey aurora..mari kita hidup sehat!! eheheh pecayyyaaaa...
soal tidur..coba biasain start lebih awal...misalnya jam 10 mlm..udah di tempat tidur..matiin lampu...trus ngitung domba atau ngayal..mayan efektif tuh ahahaha

 
At 1:07 AM, Blogger oyaa said...

hey aurora..mari kita hidup sehat!! eheheh pecayyyaaaa...
soal tidur..coba biasain start lebih awal...misalnya jam 10 mlm..udah di tempat tidur..matiin lampu...trus ngitung domba atau ngayal..mayan efektif tuh ahahaha

 
At 9:35 PM, Blogger ~ JNZ ~ said...

oya penting bgt sih ampe 4 kali gitu! ah u, lo aja jam 10 malem baru bangun dr tidur siang dan baru hendak menangkring dimanapun saja... hah...
untuk rokok, gantilah rokoK dengan ROKO... hohoho... roko kan temen kita yang jadi po psau kmaren, huhuhu

 
At 7:50 PM, Blogger Aurora said...

Haduh, mengganti dengan ROKO? Saya kan gak hobi meROKO seperti Oya...
Tapi kalo ROKO yang PO PSAU... ahhh... gue bilang I Love You aja gak berani ama dia. Hahaha... I Love You Roko... Loh?

 

Post a Comment

<< Home