Wednesday, September 21, 2005

Teman.. Maafkan yaa tadi pagi aku meracau...

AKHIRNYAAAAAAAA.... Kemaren jadi juga pergi ladies nite, setelah beberapa lama absen dari dunia per-ladies nite-an.

Dengan memakai sehelai baju berwarna hitam berbelahan cukup menggoda, Au dan beberapa onggok pelacur yang ingin melepas kangen ke dunia tersebut berangkat menuju salah satu club teranyar di bilangan Dharmawangsa. Ternyata oh ternyata nih pas masuk ke dalam, kok sepi yaaa?? Oh, setelah ngobrol2 ringan bersama Mbak2 penjaga locker, ternyata mereka sudah ON dari jam 9 malam. Set dah... perek2 belom keluar itu!!

Setelah saling menyapa dengan beberapa bartender dan server yang dikenal dengan akrab sekali, salah seorang dari pelacur yang ikut langsung tanpa tedeng aling-aling menarik Au dan pelacur lainnya ke dancefloor untuk melakukan beberapa gerakan progressive. Lalu keluarlah dansa-dansa liar yang telah sangat well-learned sebelumnya. Ahahaah... you Black BITCH!! Tak berapa lama kemudian, datanglah seorang pria sangat baik menawarkan untuk bergabung di salah satu table untuk menyuguhi kami minuman. Langsunglah beberapa merk minuman yang sudah sangat dikenal dengan akrab juga disodorkan kepada mereka: Jose Cuervo, Jack D yang disamarkan menjadi Whiskey Cola. Lalala... betapa senangnya!!

Lalu Au dan salah seorang pelacur lain memutuskan untuk kembali ke dancefloor untuk kembali melakukan gerakan2 progressive. Beberapa saat kemudian, keadaan yang cukup lengang mulai berubah menjadi sekumpulan lelaki2 bertampang sangat "baik". Lalu pelacur tersebut berkata, "U, minta free flow lagi yuk..." Dengan sangat senang hati Au menyetujui ajakan tersebut. Seketika Au dan temannya langsung menuju ke bar dan kembali bercengkerma akrab dengan bartender yang sedang menjalankan tugasnya. Bartender tersebut langsung menyodorkan beberapa shot minuman dan senantiasa terus menambahnya untuk mereka berdua. Sedang asik bercengkerma, salah seorang server berkata, "Mbak, diajak gabung tuh di table itu." Dan sekali lagi, mereka disuguhi minuman2 yang sangat membuat kepala pusing: Black Label dan Jack D bergelas-gelas.

Beberapa saat kemudian, adik dari Au tiba dan bergabung bersama para pelacur dalam hentakan musik progressive. Suasana menjadi hangat kembali dan salah seorang pelacur menjadi sangat bahagia melihat kedatangan adik dari Au yang sangat menawan itu. Suatu waktu, Au berkata kepada adiknya, "Eh gue ke WC dulu ya. Anjing, pengen jackpot bgt nih." Adik Au membalas dengan berkata, "Mampus loe!!!" Au langsung memburu ke WC dan seketika jackpot di salah satu bilik yang tersedia. Teman2 dari Au yang khawatir langsung menuju WC dan mengajak Au bercakap2 supaya pusingnya hilang. Au seketika menjadi tidak begitu pusing lagi.

Akhirnya tiba waktunya untuk pulang. Diiringi salam perpisahan dari bartender dan server yang sudah dikenal dengan sangat akrab, mereka semua meninggalkan club terkenal itu. Salah seorang teman dari Au yang baik hati menawarkan untuk mengantar kembali ke rumah bordil tercinta. Au berkali-kali mengatakan "I LOVE YOU" padanya karena merasa sangat berterima kasih... RACAUAN PERTAMA!!!

Sampai di rumah bordil, Au tetap berkali-kali mengatakan "I LOVE YOU" padanya... RACAUAN KEDUA!!!

Setelah menemukan beberapa teman yang masih terjaga, Au kembali menceritakan pengalaman selama berada di dunia ladies nite. Au terus bercerita dan tak berhenti-berhenti. Sampai salah seorang teman Au berkata, "Gila U!! Kok loe kalo mabok jadi gak basi ya? Gue curhat ama loe kalo loe lagi mabok aja deh U. Biar respon loe gak cuman oh dan he eh aja. Ahahah..." Dan Au terus meracau!! RACAUAN KETIGA!!!

Tak lama kemudian, mereka semua jatuh tertidur... Au mungkin karena pusing dan kelelahan, dua orang teman Au mungkin karena lelah mendengar racauan.

Maafkan saya teman-teman... This is the first time gue meracau kok. Gue juga heran sih, kok bisa kebalik gitu pengaruhnya dari biasanya. Trima kasih sudah bersedia mendengarkan racauan2 gue... I LOVE YOU... RACAUAN TERAKHIR!!! Percaya gaakk???

note: satu bungkus Capri... Dibuka dan dihabiskan dalam satu malam... Gila!!!

8 Comments:

At 10:44 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

hahaha.... untunggg kita terundang ke 2 table dngan minuman bermutu!

 
At 2:41 AM, Anonymous Anonymous said...

hihihihi...berarti racauan cuma 4 ???
itu yg sadar, yg gak sadar gak diitung kan, haks haks

 
At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said...

tidak apa-apa kok u (membalas judul posting).. oh iya btw saya adalah salah satu dari segelintir (tepatnya dua) orang teman au yang masih terbangun waktu dia plg dr centro.. hohohoho... well, banyak banget cerita dia kalo lg mabok.. emang lo gila banget kl lg basian.. total racau loe!!! kualat sm si ngkoh kalee?? hahahaha...
hmm tp jd lucu ngeliat sisi diri lo yg beda.. nice to know 'her'... hehehehe..

ps : bener kan loe cantik banget malem itu?? bajunya ketutup siihh.. HAHAHAHAHAHAHHHH

 
At 10:58 AM, Blogger Aurora said...

Kayanya si Engkoh mengutuk gue abis2an deh, karena gue sering bgt mengutuk racauannya.
Ingin bertemu dengan si "Au" yang beda? Tolong suguhi dulu Au yang sekarang dengan minuman2 yang bermutu. AHahah...
Yaudah ah, gue emang cantik malam itu. Buktinya Fuad dan Dian memujiku aahahaha (server dan bartender yang dikenal akrab di Centro)...
Lalalala.. ingin kembali...

 
At 11:19 AM, Anonymous Anonymous said...

halahhhhhhhhh
sumprengeneng Au gw bingung mau komen yang kaya gimana

yang jelas, racauan loe itu disukain sama tmn2 loe, n ga ada yg keberatan, n yg ptg " meracau belom dilarang dlm undang-undang "
jadi klo masih bisa meracau , kenapa tidak
huehuehue

emg loe ada berapa macem sih Au, kq bisa beda2 yaks klo dikasi minuman2 bermutu??? ah saya masih polos niy
ngga ngerti yang begituan tuh

hohoho
see ya

peace n out

 
At 10:46 AM, Anonymous Anonymous said...

mabok lagi dong neng...
pas gue nginep gituuuu..
masa gue jadi basssiiiii berdua looooooooooooo..
ga lagi-lagi deh nginep... (cieee, percayaaa)

 
At 5:37 AM, Blogger perawan membakar kampus said...

honey, masih juga kah kamu melacur ? now that's my sweetheart!

 
At 10:35 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

dita: mendingan pas lo nginep lo suguhi au minuman berbotol seperti yang ditenggak malam itu... macam jose guervo, black label, dan kawan2...
haleluya!

 

Post a Comment

<< Home