Tuesday, September 05, 2006

HELP....

Jadi gini nih… di rumah gue sekarang sedang rameee bgt kedatangan sodara-sodara dari Medan yang membantu menemani gue karena gue sendirian di rumah, dan karena gue baru lulus juga. Jadi yah mereka berkunjung-kunjung lah ke rumahh dan stay untuk beberapa hari gitu.

Sebagai seorang sodara yang baik (at least gue mencoba), gue paling tidak harus bangun pagi, dan tidur agak larut untuk menemani mereka seharian kemana-mana atau ngapa-ngapain (dimana itu bukan gue banget). Sekarang sih udah hari ketiga gue masih bertahan-bertahan aja, tapi gak tau deh besok-besok gue harus gimana. Gue masih pengen sendirian, soliter, tidur seharian sambil berharap gue gak bangun-bangun, karena yaaaa… setau loe semua, gue baru putus dan itu sangat menyakitkan sampai-sampai gue masih belom sanggup untuk menghadapi kenyataan ketika gue bangun tidur: I’M SINGLE!!! What the hell lah orang-orang yang bilang gue bego and tolol. Gue ngerasa kaya gitu saat ini.

Gila nih alur tulisan berantakan banget. Yah gimana yahh, pikiran gue masih kemana-mana dan belom bisa gue fokusin ke satu hal. Seperti tiga hari belakangan ini saat gue menemani sodara-sodara tersebut. Mungkin secara fisik, gue bersama mereka dan berkegiatan bersama mereka. Tetapi, gue gak bener-bener disana. Pikiran gue kemana-mana, gue ngelamun-ngelamun, gue gak dengerin mereka ngomong apa, yaaa... mungkin bisa dibilang, gue sendiri dalam keramaian lah. Udah mulai hari ketiga ini, gue mulai menunjukkan tanda-tanda ketidapkedulian gue. Gue bersama mereka di ruang tivi, tapi gue onlen dengan laptop dan mendengarkan musik dari seonggok earphone. Gue bener-bener menutup diri dari keadaan sekitar.

Entah apa yang terjadi pada diri gue sekarang. Gue seperti orang linglung. Dalam keramaian pun, gue ngerasa gue sendirian, even saat gue bersama temen-temen gue. Sepertinya gue gak punya lagi ”sesuatu” sebagai penyemangat gue untuk hidup. Salah mungkin yang udah gue lakuin selama ini: MEMBERIKAN KEHIDUPAN TERLALU BANYAK, sampai-sampai tak bersisa dan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali. Gue seperti orang hidup, tapi gak punya jiwa. I’m totally lost!! Really don’t know what to do. Gue tau gue harus ngelakuin sesuatu untuk mendapatkan kehidupan gue seperti dulu lagi. Tapi gue gak tau harus ngapain, gue terlalu bingung, terlalu sulit untuk bergerak. Sepertinya hidup sedang tidak fit dengan gue saat ini. I have to go somewhere else… far away from here… ‘cuz everything seems to remind me of his existence. Tapi gue gak tau gue harus kemana.

Semua orang sepertinya berusaha menyemangati gue, tapi gue seperti gak bisa dengerin mereka semua. Gue terlalu larut dalam kesedihan gue, dan gue memang membiarkannya terjadi. Satu hal yang gue tau, gue sangat menderita saat ini dengan apa yang telah terjadi. Sometimes, I fight not to cry in front of others, tapi kadang-kadang tak sanggup juga. Gue sangat menderita, gue kalah, gue salah, tapi gak tau harus minta maaf ke siapa.

Some say that, gue harus bersenang-senang. Bersenang-senang ngapain? Gimana caranya gue bisa bersenang-senang tapi sebenernya gue tersiksa. GUE HANCUR!!! Gue gak tau caranya gimana bisa balik lagi, bisa meng-utuh-kan diri gue kembali.

Everytime, I just wanna cry, cry, and cry. Gak mau kemana-mana, gak mau ngapa-ngapain. Silakan loe semua bilang gue tolol!!! Go ahead!!!

I think I need help!!! Please, someone?? Please… Save me? Will you??

4 Comments:

At 6:30 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

when somebody love someone, usually they become part of the other's lives... but they are not the other's lives...
just because u love someone so deeply, u shouldn't make that someone ur life, cos every one of us has our own lives to run...

and u dont give ur soul to the other... cos God has given it for u, made especially for u, and each every one of us u...

jangan nafas buat orang lain u... karna lo akan kehilangan nafas lo sendiri...

be strong!
we love u...

 
At 12:04 PM, Anonymous Anonymous said...

Setidaknya tidak ada hubungannya dengan pihak ketiga lah....

 
At 10:17 AM, Anonymous Anonymous said...

wah cerita yg sangat panjang.yg jlaz hidup ada klnya diatas dan dibawah.en klo lg dbwah berarti kita dituntut untuk bersabar.Yang jlaz setelah dibawah pasti ada saatnya diatas.EN klo udahdiatas yah Enjoy your life.
peace

 
At 3:15 PM, Anonymous Anonymous said...

apapun yg terjadi, kembalilah pada Tuhan. You feel lost your life cz
you lost Him. Pebanyak ibadah.

 

Post a Comment

<< Home