Saturday, July 29, 2006

MASOCHIST



Aku bosan…
Untuk terus-menerus mengalah


Aku lelah…
Untuk terus-menerus minta maaf


Aku ingin menang sekali saja… Aku ingin merasa tidak bersalah sekali saja…
Tapi apakah itu mungkin?

I’m a masochist!!!!


Sakiti aku terus, Sayang… sampai kamu puas…
Aku akan diam…
Aku akan mengalah…
Aku akan terus merasa bersalah, kalau kamu tidak menyakiti aku…


Terus hancurkan aku…
Mungkin dengan begitu…
Kamu akhirnya bisa pergi dariku
Tanpa menyisakan sesuatu apa pun…
Karena aku pun nanti mungkin sudah tidak ada…


Mati…
Hancur…
Tak bernyawa…

3 Comments:

At 10:56 AM, Anonymous Anonymous said...

hohhooh tampaknya dikau penyabar dan pegalah skali yaq.
ckckkcckkckck.............
gpp klo bgitu tp jgn terlalu sering coz akan nyakitin diri sendiri.yg jlaz ttp komunukasiin segala sesuatu yg ada dipikiran kpd org disekitar sehingga mereka dapat mengerti apa yg dikau rasakan.

 
At 9:04 PM, Blogger Unknown said...

nice blog!!!
salam kenal yo
gw masochist juga
and i like what you wrote!!!
puisi nya keren
okeh
rock on

 
At 6:25 AM, Anonymous Anonymous said...

damn....
hey, mind if i add u in my fs?
what's your email?

 

Post a Comment

<< Home