Friday, November 18, 2005

This is The Conversation of You and Me

me: eh
me: tapi pernah gak sih loe suka ama gue??

me: ahahahaah

me: :D

you: ehhh buset deh pertanyaannya

me: ahahahaha

you: pernah kq

you: hohohoho

me: ah serius loeee???

me: wah tersanjung nih gue

me: ahahaha

me: kapan kapan?

you: halah tersanjung apanya??

you: ah ngga usah dijawab lah kapannya

you: huehuehue

me: ah kamyuuuu

me: kenapa sihhhhh???

me: hihihi

me: sebagai teman kita harus saling jujur

me: apa sih?

you: nah itu loe udah nanya ke diri loe sendiri kan?

you: apa sih?

me: lhooooooooo

you: :D

me: ih kamyuu kok tidak mau menjawab??? ;)

you: alahhhhh

you: apakah penting untuk dijawab???

me: penting dongggg

you: knp penting?

you: nah loe gantian kan gw yg nanya??

me: lhoo
kan saya ingin tahu
me: dan rasa ingin tahu itu penting untuk dipenuhi

me: jawabannya

me: nah tuhh udah gue jawab
kan
you: nah loe kalau saya tdk ingin memberi tahu

you: bagaimana?

you: hohoho

me: yahhhhhhhhh

me: kok kamyu gitu sihhhh

you: ya udah lah

you: yg ptg kan pernah

you: bnr ngga

you: pertanyaan intinya udah kejawab toh

you: hehehe

me: oh jadi sekarang udah nggak nih ;)

you: suka kq

me: ah masa???

you: dan mgkn seterusnya suka

you: tapi lagi2 'mgkn'

you: gmn udah ckpkah jwbannya??

you: tuh masih aja ditanya "masa?

me: sip sipppp

me: trima kasih

you: sama2

you: hehehe

you: nah klo skrg gw tanya

you: dulu itu yg loe blg smpt cinta sama org

you: siapa??

you: nah loe emg enak ditanyain bgtuan??

you: hohoho

me: hehehehhe

me: iya yah gak enak juga ditanya seperti itu

me: hihihi

you: lahhhhhh

you: apakah ketidak adilan kembali terjadi di negeri ini??

you: halahhhh

you: wah pertanyaan gw kaga dijawab sih???

you: oiiiii

me: ahahahahha

you: ini bkn error
kan??
me: nggak kok

me: tidak error

you: trusssss

you: huahuahua

you: rasanya gmn mba ditanyain bgtu??

you: udah anggep aja enak deh

you: td juga gw anggep enak kq

you: hehehe

me: bingung saya menjawabnya

me: ahahah

you: knp td saya tdk bingung

you: padahal td saya cuma punya dua pilihan

you: iya dan tidak

you: nah loe punya banyak nama

me: heheheh

you: buat di sebutin

me: oh iya ya

me: waw anda baik sekali

you: lho kq jd gw yg baik sih

you: ????????

me: yaudah ahhhhhh

me: itu elo

me: ahahahah

me: tuh udah gue jawab kannn???

me: puas?

you: ah saya tersanjung juga

you: terima kasih

you: hohoho

me: hohoho

me: ternyata kita pernah saling menyukai ya??

me: waw

Just wondering now, am I still in love with you? You tell me… I’m just trying to be honest, to you, and to me…

Hey you!! Dare to put some comments to this note?? Hohoho… I’m waiting… ;)

13 Comments:

At 8:01 AM, Anonymous Anonymous said...

hoi nyong...haha sudah kubaca tuh..totally don't mess with u girl..aduh bhs inggris g bener ga tuh? hahaha...(pernah) saling menyukai..indahnya cinta ya?Bersemi dan mekar tak terkira tapi mengering n mati kemudian!! ah colongan tuh! Mari kita lihat teman2 pendoamu akan berkata apa...
keep me informed okeh...-nci not-

 
At 8:12 AM, Anonymous Anonymous said...

selamat sudah jujur... kelegaan sangat mungkin membawa kebahagiaan... hati" dalam menjalankan permainan... karna apa yang diimajinasikan bisa jadi kenyataan... dont play with fire girl, u'll get burned.

but, i am so happy for you too for i saw u smiling non stop today :P

 
At 8:33 AM, Blogger Aurora said...

Ninot: nitnot, ngasih komen jangan terlalu eksplisit donggg... ahahaha...

Lintang: Like u said... I'm naturally high, Tang... tidak perlu memakai Jose Cuervo...

 
At 10:38 AM, Anonymous Anonymous said...

ahahahahahahahahhahahahahahha

keren....

(",)

 
At 5:23 AM, Anonymous Anonymous said...

Jose Cuervo nya buat saya saja,hohohho..ditunggu lho....

 
At 10:07 AM, Blogger [dianikarini] said...

scroll lock!

orang gahar biasanya mello berat sih, u! (^^)v

 
At 2:20 PM, Blogger oyaa said...

I wish I could.....hahahhahhahahahahaaahahha.....

 
At 9:07 AM, Blogger Aurora said...

Dita: apanya Dit?

stephenharbour: ya olloh, loe masih ada aja ya di dunia ini? gue kira udah minggat... alahhhh cupu loe, gak berani minum Jose kemaren!!!

Dika: mellow?? ah masa sihhhh???

Oya: tuh, ternyata gak susah kan neng? waktunya aja sih yang susah nyarinya... ahahahha...

 
At 1:44 AM, Anonymous Anonymous said...

wah saya tidak tau mau komen apa klo bgni nih.....

nah bgni aja deh komennya :
yg jelas gw ngga berubah kq mba
"aku masih seperti yang dulu"
begitu kata2nya klo di lagu2 jadul huehuehuehue

GBU
peace n out

 
At 7:53 AM, Blogger ~ JNZ ~ said...

astaghfirullah!!! JADIAN AJA DOOOOONGGG.... ah yeeaaahhh...
gile u, ini pas malem ada bolunya lintang bukan? yg sorenya lo masi asem mukenye trus malem2 dateng senyam senyum najis????? hahahha

oyaa: contoh yang sempurna buat lo nih...

 
At 9:22 AM, Blogger Aurora said...

to you: trima kasihhh... so flattered...

to janice: ya olloh jan, emang senyum gue senajis itu ya? ahahah... maaf ya... nggak bisa berhenti tuh gue senyam senyum terus 3 hari... hohoho...

 
At 12:39 AM, Anonymous Anonymous said...

ha3..keren u..mending diterusin deh..gw yakin lo ber2 pasti masih memendam perasaan itu..tapi gengsi untuk memulainya..

GO FOR IT...!!!

PS: buat you n me..maaf ya, klo gw agak2 sotoy..he3..piss ;p

 
At 8:49 AM, Blogger Aurora said...

Wah Hans... maaf mengecewakanmu... tapi sepertinya saya hanya dibutakan oleh euphoria kesiangan deh...

 

Post a Comment

<< Home