Sunday, November 06, 2005

Jam 1 pagi...4 anak kuliahan yang disubsidi pemerintah merencanakan dugem...fyuhhhhhhhhh

auroraisabelle: ladies nite plus campus nite
auroraisabelle: hohoho
agung_britpop: rame aja
glamour_punks: gue mau rabu sih uuuu
glamour_punks: tapi kalo kamis juga gue malesssss dua hari
auroraisabelle: rabu besok??
glamour_punks: hehahehehehahe
agung_britpop: Au gw mau kamis
auroraisabelle: waduhhh waduhhh
glamour_punks: ih siapa tuh ikut"??
glamour_punks: hehehehehe
auroraisabelle: langsung nimbrung aje tuh
agung_britpop: :))
auroraisabelle: hoy pada mau gak rabu kamis?
auroraisabelle: gue sih mau marathon
piggybeng: aduh
auroraisabelle: pengen liyat si nci get drunk lagi
piggybeng: udah ada orang baru toh
auroraisabelle: aahhahahaha
agung_britpop: Nci itu apaan ya?
auroraisabelle: Nci Nitnot
glamour_punks: nci--> mbak " cina
auroraisabelle: ada deh temen kite2
glamour_punks: teah
glamour_punks: hahahaha nci mau wasted lg uuu?????
auroraisabelle: yoiiiiiiiiiiiiiiiii
auroraisabelle: mangkenye
auroraisabelle: gue semangat
auroraisabelle: hohoho
glamour_punks: HAHAHAHAHAHAHAHAH
glamour_punks: gue mau dong lagu delapan puluhan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
auroraisabelle: yoi nahhhhhhhhhh
glamour_punks: like a virgin......wuuuhh!!
auroraisabelle: ayo ayo silakan
glamour_punks: :-P
agung_britpop: itu tuh tante poffertjes dibikin drunk..........
auroraisabelle: hoi agung ame piggybeng gimane nih
auroraisabelle: mau ikutan hari ape?
auroraisabelle: yakin loe dit kamis?
auroraisabelle: eh tapi kamis bakal rame bgt sihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
auroraisabelle: hohoho
glamour_punks: sialll kamu anak indiess...anak indies ga boleh clubbing...bolehnya shoe gazing aja
agung_britpop: saya mo Rnb ahhh
glamour_punks: saya mau yg ada agungnya
glamour_punks: ahahahahahahaha saya mau liat dia berjogetss
agung_britpop: hari rabu suka tanya2 ID...
agung_britpop: saya ga berjogetss...mo belajar ama ketua ekskul dulu :)
glamour_punks: saya juga mau belajar minum teqs ahhh.....ajarin dong...
piggybeng: ah shoe gazing
agung_britpop: tuh au jago minum teqs
auroraisabelle: apa sih agungggg
glamour_punks: apeee lg dtg2 ngomentarin yg ga penteeng
glamour_punks: hahahahaha
auroraisabelle: saya biasa saja
glamour_punks: ah saya maunya anak indies yg ngajarin :P
piggybeng: ha? penteeng rumah?
auroraisabelle: ahahah
glamour_punks: AU....HALL DANCERS GIMANA BISANYA KAPAN???
auroraisabelle: eh DITA MONYETTTTTTTTTTTT
glamour_punks: *taaa...basiii....
agung_britpop: jgn dimakan jeruk nipis nya yaaa...garam nya saja..........
auroraisabelle: LOE KAN CONTACT PERSONNYE
piggybeng: ha?
glamour_punks: *Bram gimana jadi ikutan gakk??? HANS HARUS IKUT TUH
auroraisabelle: hans ikut kok
agung_britpop: Jam 1 pagi...4 anak kuliahan yang disubsidi pemerintah merencanakan dugem...fyuhhhhhhhhh
glamour_punks: asiiikkkkkkkkkkkk...........
piggybeng: ha?
auroraisabelle: ahahahah
glamour_punks: *study hard party hard??
auroraisabelle: i will save this conversation in my blog
agung_britpop: keren sih :p
glamour_punks: indah abeesss....
auroraisabelle: saya suka pembicaraan ini
auroraisabelle: ahahahah
glamour_punks: hahahahahahaha iya biasanya basi yah u?????
glamour_punks: :))
auroraisabelle: hohohoho
auroraisabelle: okeee let's get wasted baby
auroraisabelle: ahahaha
glamour_punks: uuu isi bullboard yah!!!!!!!!!!!!
auroraisabelle: wohohoho
glamour_punks: gue udah masukin banyak tuh
auroraisabelle: ntar deh abis adek gue nelepon
agung_britpop: adik apaan nih au?
auroraisabelle: si monyet mau pake telepon lagi bangkeee
auroraisabelle: lah adek kandung sih
piggybeng: ha?
glamour_punks: hahahahaha mau pacaran sm si kecil yah????
auroraisabelle: ho oh
auroraisabelle: bangkeeee
auroraisabelle: kakaknya masih single die udah pacaran tak berhenti2
glamour_punks: makenyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
glamour_punks: kriteria lo tuh keberatan tauuu
auroraisabelle: lohhhhhhhhh
glamour_punks: MUKA TAJIR BUKAN PLAYER
auroraisabelle: apa sih susahnya MUKA???
auroraisabelle: ahahahahha
glamour_punks: PILIH SALAH SATU NYETTTtttsss
auroraisabelle: yoiiiiiiiiiiii
auroraisabelle: wah sori tang
glamour_punks: :))
auroraisabelle: tak bisa terpisah itu
agung_britpop: kalo PLAYER memang kenapa?
auroraisabelle: wah saya telah mengalami hari yang buruk dengan player
glamour_punks: au udah terlalu lama dipermainkan
glamour_punks: teah!
auroraisabelle: kalo untuk pacaran kagak deh
glamour_punks: :))
auroraisabelle: apa sih neng lintang
auroraisabelle: ahahahha
piggybeng: ha?

7 Comments:

At 10:53 PM, Anonymous Anonymous said...

hey saya menolak judul itu. ada 4 orang mana? 3 orang kok. yang satu hanya berkomentar2 tidak penting seperti.....
'aduh'
'udah ada orang baru toh'
'ah shoe gazing'
'ha? penteeng rumah?'
dan 'ha?' sebanyak empat kali.

jadi apakah orang itu sudah bisa dibilang ikut merencanakan? saya rasa tidak..

JADI, SAYA MENOLAK JUDUL ITU.
terima kasih.... (",)

 
At 4:25 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah yang kata2 sapa ya itu yang jadi judul postingan..sepertinya familiar...

 
At 4:46 AM, Anonymous Anonymous said...

DITA... ntar awas yah lo rabu/kamis tiba" muncul dengan tidak senonohnya di c*ntro!! hahahahaha....

keren abis u.. tp kenapa panjang banget yah sampe ke masalah percintaan kebawa" segala.. colongan nihhh???

*mungkin harus dikasih dafpus tuh judulnya (anak indies, 2005) drpd ngambek hahahahahaha....

 
At 5:07 AM, Blogger Aurora said...

Dita: ets.. biarpun di percakapan ini loe gak merencanakan, di percakapan lainnya loe ikut merencanakan kannn??? See you at Centro yeee... Hohoho...

Stephen Harbour: Eh Agung, dan semuanya... judul postingan ini adalah kata2nya Agung, 2005. PUAS LOE?? See you at Centro juga... Hohoho...

Lintang: Yaudahlah Tang.. sekalian colongan... Itulah gunanya punya blog kan??? Oke Tang... see you at Centro oke?? Hohoho lagi...

 
At 9:29 PM, Blogger Anonymous said...

Nanti bawain nenekmu ini oleh-oleh yaaaa...ya teqs bole juga hueheuehueheu
tsk tsk tsk...kira2 ada kemungkinan gw bole ikut gabung ga kapan2? ya ya ya ya ya bole ya Au ya???? XD XD XD

 
At 9:56 AM, Anonymous Anonymous said...

yuuhuu piye kabareee nooon..
haks haks...
hasyah jam 1 pagi? gw lagi apa yak jam segono, hhuehuee,....

 
At 8:32 AM, Blogger Aurora said...

Ehhhh si Ketek90 juga apa kabar??? Very long time no see nihhh... saya baik... Ahahaha... iya jam satu pagi gak ada kerjaan online aje beramai2. Kapan nih anda online lagi??

 

Post a Comment

<< Home