Saturday, April 09, 2005

God Truly Exists!!!!

Miracle happens to me on last two days. Cerita ini membuktikan kalo Tuhan tuh bener2 ada, ato karena gue aja yang tolol.. silakan loe cerna sendiri...

Minggu ini entah kenapa gue boros bgt!!! Entah kenapa, minggu ini tuh uang gue cuma ada Rp. 90.000 rupiah only, which is jumlah itu sangat gak cukup buat anak kos yang gak pulang sampai hari sabtu karen ada kuliah Kode Etik yang sangat penting... WOW.. padahal... ah kok jadi curhat!!

Gue bener2 berusaha menghemat sedemikian rupa sampai gue meminta si Neng Oya untuk ngebayarin gue online di warnet. Terima kasih Neng Oya, jasamu tak akan kulupa. Tapi pas hari Kamis kok uang gue bener2 tinggal 20 ribu, sumpah itu gak cukup buat 3 hari. Shitte... Saat itu gue bener2 berdoa ama Tuhan, supaya Dia membuat 20 ribu itu cukup buat gue selama 3 hari... ANd guess what happenned next...

Gue ngoprek2 dompet gue selagi menunggu si Monyet Ilma dan si Perek Janice yang gak muncul2, maksudnya sih mau ngebuang2 bon2 yang gak penting daripada menuh2in dompet gue. Selagi gue membereskan dompet, gue menemukan uang Rp. 20.000,00 dalam bentuk 2 lembar uang Rp.10.000!!!!! Sumpah, gue langsung berpikir, Uang siapa nih? Perasaan gak ada yang nitip uang ke gue. Gue ampe nanya2 ke orang lain apa mereka nitip duit ke gue. Tapi gak ada yang merasa pernah menitipkan uang ke gue. Thank God loe semua jujur, guys...

Gue langsung berpikir, "Tuhan, makasih banget untuk menaruh duit di dompet gue pada saat yang bener2 tepat. Dan kalo emang gue sendiri yang lupa naruh duit di situ, makasih juga udah ngebuka mata2 gue sekarang. Gue jadi bisa belajar berhemat... dan gue ngerasain susahnya mempunyai duit yang sedikit. Tuhan, Engkau memang Maha Tahu dan Maha Pengasih!!!"

Yup, God Truly Exists for me...

1 Comments:

At 11:46 AM, Blogger oyaa said...

hhahhahahahaaa... ayoo Au...kita berbisnis, berusaha, bekerja...di rumah bordil tercinta...biar kaya..kan Om senang.. Au senang hihihihihihi...
tapi memang bener yaaa.. gw percaya Tuhan selalu memberikan bantuan di saat kita membutuhkan...dalam bentuk apapun....

 

Post a Comment

<< Home