Saturday, March 26, 2005

I Know that He Loves Me Cuz He Told Me So...

Yup, apakah memang kita bisa tau dia mencintai kita kalau dia mengatakannya? Apakah perkataan itu cukup? Seperti kata extreme, "More than words, it's all you have to do to make it real". Jadi yang mana sebenernya? Kalo menurut pendapat gue, orang akan lebih gampang bilang kalo mereka lebih seneng seseorang yang mencintai mereka itu melakukan hal-hal yang membuat mereka yakin kalo mereka dicintai. Not just words!!! Semua orang bisa mengucapapkan "I LOVE YOU" setiap hari. Tapi melakukan hal-hal yang menunjukkan arti kata-kata "I LOVE YOU" itu mungkin tidak setiap hari.

Hmmm... tapi itu salah juga. Orang yang mencintai gue itu bisa aja melakukan semua hal yang menunjukkan kalau dia mencintai gue. Tapi tanpa kata2, apakah gue bisa yakin? Siapa tau dia cuman ingin berbaik hati aja ama gue... How should I know? Wow, another contradiction happens in my life... Huh...

"You say it best, when you say nothing at all"... Itu adalah another referensi buat masalah mengatakan kita mencintai seseorang atau tidak. Tapi kalau tanpa kata-kata, sekali lagi, darimana kita tau dia mencintai kita? Please stop, ini sih tidak akan selesai kalo diperdebatin terus.

Mungkin kita semua akan lebih yakin, yakin bukan berarti senang lho, kalo orang yang mencintai kita itu mengatakan kalo dia mencintai kita, dan sekaligus melakukan hal-hal yang membuat kita yakin kalo dia mencintai kita. Kalo kata temen2 gue sih, "Jangan ngemenk aja loe!!! Buktiin dunks!!!!" Tapi... bukti bukannya lebih dari sekedar kata2? Sekali lagi kita berputar-putar...

So, buat teman2ku tersayang, katakanlah kalo memang kalian mencintainya, jangan sekedar tindakan, kata-kata juga ternyata penting lho. "Say you love me all around the world... say it... say it..." So, jadi orang yang kita cintai bukan sekedar tahu, tapi juga YAKIN, kalo kita mencintainya...

Ah, ngemenk aja loe, U!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home