Friday, March 25, 2005

Frigidity? Inspired by...

Menjadi kaku dalam berhubungan dengan lawan jenis mungkin merupakan hal yang paling menakutkan bagi orang2 yang bisa dibilang "masih" straight, termasuk gue sendiri. Jurnal ini gue buat karena gue terinspirasi dari temen lama gue, yang gak usah disebutkan namanya.
Temen gue itu seorang cowo, sebut aja namanya si X. X ini setau gue dulu tuh sangat friendly, populer, terutama di kalangan cewe2. Ditambah lagi dengan hobinya yang sangat mencintai alam, sehingga sering banget naik turun gunung, hiking sana dan camping sini. Wow, oke bgt deh pokoknya. Nah, kalo dari segi fisik, si X ini termasuk cowo yang oke bentuk badannya. Pokoknya, oke bgt deh.
Nah, suatu waktu dia jatuh cinta pada seorang cewe, setengah mati deh. Tapi ternyata sang cewe hanya mempermainkannya. Tapi si X begitu mencintai sang cewe, sangat mencintai, sampai2 tidak mau memikirkan cewe lain. Jangankan memikirkan, melihat aja males. Yak, kisah ini terjadi pada masa SMU...
Begitu mulai kuliah, si X masuk ke sebuah universitas dengan fakultas yang mayoritas berjenis kelamin laki2. Nah, si X otomatis masih tetap stuck pada sang cewe tadi. Eh mulai sekarang sang cewe disebut sebagai si Z lah ya, capek nulis sang cewe terus. So, si X tetap terus memikirkan dan mencintai si Z. X benar-benar tidak mau membuka diri dan hati pada cewe lain.
Suatu hari, terjadilah hal yang tidak disangka2. Si X bertemu dengan cewe baru yang menggugah hatinya lah, bisa dibilang. Tapi si X keeps coming back to Z. Ow owww...
Ah... apakah yang salah? Apakah si X yang udah terlalu stuck? Atau si cewe baru yang pesonanya kurang bisa menandingi si Z?
Hmmm... apa ya? Kalo menurut analisis gue sih, mungkin si X tidak menyadari bahwa setiap orang itu unik, they have their own attitude. Gak bisa disamain ama orang lain. Weits, ngomong2 ini teori sapa ya dalam psikologi? Ah.. lupa!! Mungkin juga si X dulu pas jadian ama si Z belom mengenal si Z bener2. Jadi pas ketauan gimana Z sebenernya, wah langsung deh si X mau mati gitu. Hohoho...
Eh eh eh, monyet abis. Kok gue udah nulis sepanjang ini baru sadar kalo gue juga kaya gitu. Ah, anjir colongan lagi... Biarin deyh...
Tapi after all, thanks GOD temen gue si X yang ganteng ini masih straight2 aja kok. Alhamdulillah... So, jadi apa ya sebenernya masalahnya? Wondering until now, karena apapun yang gue omongin ke dia sampai saat ini blom ada yang berhasil. Huhuhu... maybe I'm not that okay sepertinya dalam memberi saran. Well, berarti harus belajar lebih lagi. Shitte, kembali berkutat dengan humanistik, behavioris, paikoanalitis...
Oh, gue tau teorinya. Teori humanistik dari Carl Rogers mengenai Self Discrepancy. Hahaha... Gue emang cinta abis ama Carl Rogers. Berarti penanganannya dengan terapi client centered lah ya. Lah kan udah dilakukan. Shitte, stop it, Girl!!! Don't talk about any subjects now!!! Mending loe belajar abnormal deh sekarang, Senen ujian tuh!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home